• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Herman Deru: Pilihan Wali Kota Harus Selaras Dengan Gubernur, Dukung Yoppy-Rustam

ByNaskah Rakyat

Okt 2, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Kampanye dialogis masyarakat Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, dihadiri Calon Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat dan H. Rustam Effendi, berlangsung meriah.

Kegiatan yang diadakan di jalan Nangka Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau, dipadati mayoritas emak-emak pendukung YOK teRUS, Rabu (02/10/2024).

Rachmat Hidayat didampingi Rustam Effendi menyampaikan, ini yang kedua kali kami berkunjung di Kelurahan Ponorogo.

“Mari berpolitik santun dan beretika, jangan saling menjelekkan, kita harus meraih simpati masyarakat dengan terhormat. Jika Linggau Juara diamanahkan masyarakat, Insya Allah akan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat secara merata,” ujar Yoppy Karim.

Sementara, H. Herman Deru dalam sambutannya, mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mendukung dan mencoblos, nomor urut 1 untuk pemilihan Gubernur dan nomor urut 2 untuk Wali Kota Lubuk Linggau.

“Pilihan Wali Kota harus selaras dengan Gubernur, agar nantinya program dapat berjalan bersama. Untuk itu mari dukung pasangan Yoppy-Rustam,” ungkap Herman Deru.

Lanjut Herman Deru, ia berjanji akan membuat Kota Lubuk Linggau seperti Kota Palembang, apalagi jika Wali Kotanya sama dari partai Nasdem Yaitu Yoppy Karim bersama Rustam Effendi.

“Janji Yoppy adalah janji Herman Deru,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *