• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

30 Anggota DPRD Linggau Periode 2024-2029 Dilantik

ByNaskah Rakyat

Sep 30, 2024
Oplus_131072

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Sebanyak 30 anggota legislatif DPRD Lubuklinggau terpilih periode 2024-2029, akhirnya dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Yunizar Kilat Daya dalam Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Lubuklinggau, Senin (30/9/2024) di Gedung Paripurna DPRD Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Pelantikan ini dipimpin Pimpinan Sidang Hendri Juniansyah yang kemudian menyerahkan Palu Pimpinan Sidang Sementara Yulian Effendi.
Paripurna ini dihadiri Pj Wali Kota Lubuk Linggau, H Koimudin, Sekda H. Trisko Defriansa, Kepala OPD, Kapolres, Dandim dan Kejari serts keluarga anggota dewan.

“Anggota DPRD berhak Meningkatkan kompetensi dan kualitasnya melalui kegiatan-kegiatan seperti orientasi dan bimbingan teknis. Namun, perlu diingat bahwa Pelaksanaannya dilakukan secara proporsional yang berbasis pada peningkatan hard skill maupun soft skill dalam menunjang tugas- tugasnya,” ungkap Pj Walikota menyampaikan pidato sambutan.

Kemudian, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah mengabdi dan memberikan jasa-jasa baiknya selama menjabat lima tahun lalu.

“Selamat bekerja kepada anggota DPRD yang baru dilantik, kami berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti,” tutupnya. (Dom/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *