• Ming. Okt 6th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Memiliki Sifat Ramah Tama, Yoppy Karim Semakin Dicinta Masyarakat

ByNaskah Rakyat

Okt 6, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Mayarakat Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1, menginginkan pasangan H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi memimpin Kota Lubuk Linggau.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Ardi warga Kelurahan Durian Rampak saat kampanye Dialogis Tatap Muka Yoppy-Rustam, ia mengatakan sosok Yoppy Karim sangat ramah tamah dengan masyarakat.

“Yoppy ini orangnya tidak pilih-pilih dalam menyapa masyarakat, ini yang membuat dirinya sangat berbeda dengan calon yang lain,” sebut Ardi, Minggu (6/10/2024).

Bukan hanya itu saja, Ardi juga mengatakan bahwa ia sudah lama mengetahui Yoppy Karim. Bagaimana tidak Yoppy sebelum ini sering berkunjung di Kelurahannya.

“Dari remaja, emak-emak dan bapak-bapak tahu dengan Yoppy, karena Yoppy ini saat bertemu dengan masyarakat tidak tebang pilih ketika menjumpai masyarakat, dari yang kecil sampai yang besar semuanya ia jabati tangannya, ini lah yang membuat kami menginginkan dirinya bersama Rustam Effendi memimpin Linggau,” tegas Ardi.

Selain itu, pemimpin Kota Lubuk Linggau kata Ardi, harus mempunyai etika dan adab saat menjadi seorang pemimpin. Dirinya menilai, Yoppy sebagai calon pemimpin memiliki sifat itu.

“Kami ini terasa dekat dengan Yoppy walaupun jarang bertemu dengannya, ini menandakan Yoppy cocok memimpin Lubuk Linggau,” tuturnya.

“Melihat ini kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan Yoppy-Rustam,” ucapnya. (Dom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *