• Sen. Okt 7th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Dihadapan Yoppy-Rustam, Masyarakat Durian Rampak dan Tanjung Raya Sampaikan Harapannya

ByNaskah Rakyat

Okt 7, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Ribuan masyarakat Durian Rampak dan Tanjung Raye, menghadiri kampanye tatap muka dan dialogis, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi berharap perubahan di wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Utara I.

Kehadiran Yoppy-Rustam sangat di tunggu-tunggu warga yang ingin mendengarkan secara langsung paparan visi misi Linggau Juara, Minggu (06/10/2024) malam.

Zainal Abidin, tokoh masyarakat setempat menyampaikan bahwa bersama dengan masyarakat pihaknya sangat bersemangat untuk mendukung Yoppy-Rustam bisa dilihat dengan banyaknya warga yang hadir.

“Kami sepakat untuk mencoblos nomor urut 2, botak peci,” ungkapnya.

Selain itu, Zainal yang akrab disapa Barek ini menyampaikan bahwa banyak titipan masyarakat yang harus ia sampaikan dihadapan Yoppy-Rustam. Dirinya berkeyakinan pasangan dengan tagline Linggau Juara ini bisa mewujudkan perubahan pembangunan di Durian Rampak dan Tanjung Raya.

“Baik itu, perbaikan jalan Selikur dan jembatan di RT.01 sebagai akses penghubung menuju ke kebun dan penyediaan mobil Ambulance,” harapnya.

“Dan jika pasangan Yoppy-Rustam menang, segera merealisasikan permintaan warga Durian Rampak dan Tanjung Raya,” tambahnya.

Sementara itu, Yoppy Karim didampingi Rustam Effendi menyampaikan, bahwa sudah empat tahun ia bersama partai Nasdem sudah sering berkunjung di Kelurahan Durian Rampak. Bahkan dirinya sudah memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Insya Allah, bila saya bersama H. Rustam Effendi dinyatakan menang pada tanggal 27 November 2024, maka sebelum pelantikan akan memberikan satu unit mobil Ambulance untuk warga Durian Rampak dan Tanjung Raye,” ucap Yoppy Karim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *