• Jum. Okt 18th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Pengurusan SMSI Rejang Lebong Resmi Dilantik

ByNaskah Rakyat

Okt 17, 2024

Rejang Lebong, (Naskah Rakyat) – Dikomandoi Ishak Juarsa, pengurus SMSI Rejang Lebong Periode 2024-2027 resmi dilantik. Pelantikan dipimpin Ketua SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo berlangsung sukses di Kuala Trifa Resto Curup, Rabu (17/10/2024).

Ketua SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo dalam arahannya meminta agar rekan rekan media yang bergabung dengan SMSI dapat bekerja profesional dan mentaati kode etik jurnalistik. ” SMSI merupakan tempat berhimpun para pemilik media. Di Provinsi Bengkulu sudah 145 media bergabung dan di Indonesia ada 2600 lebih bergabung dengan SMSI,” kata Mas Bowo biasa disapa.

Lanjut Bowo terkait moment Pilkada dia meminta rekan rekan dapat berpartisipasi menyukseskan pilkada di Rejang Lebong. ” Ciptakan Pilkada damai dan masyarakat dihimbau gunakan hak pilih pada hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang,” kata Bowo.

Sedangkan PJs Bupati Herwan Antoni mengajak pengurus SMSI REJANG LEBONG bermitra dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah ini lebih baik kedepan.

“Peran SMSI sangat strategis dalam membantu pemerintah daerah menyukseskan pilkada,” kata Herwan.

Sementara Ketua SMSI Rejang Lebong Ishak juarsa mengatakan agar kedepan SMSI dapat berkembang dan maju di daerah ini. Tentu saja dia berharap ada perhatian dari pemerintah daerah.

” Kita siap menjadi mitra pemerintah daerah. Kita akan membantu pemerintah daerah menyukseskan pilkada 27 November 2024 mendatang. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini,” demikian Ishak Juarsa.

Tampak hadir, Kadis Kominfo, Direktur Perumda Tirta Bukit Kaba, Mewakili Kapolres, Dewan Penasihat SMSI Rejang Lebong, Kades Pungguk Lalang, pengurus SMSI Kota Lubuklinggau, serta para tamu undangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *