• Ming. Okt 20th, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Ingin Maju dan Sejahtera, Masyarakat Lubuk Linggau Utara 2 Kompak Dukung Yoppy-Rustam

ByNaskah Rakyat

Okt 20, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Tim Pemenangan Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, menyambut kedatangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat (Yoppi Karim) bersama H Rustam Efendi.

Kedatangan Yoppy-Rustam dalam rangka kegiatan kampanye dialogis, yang berlangsung di lapangan Jalan Kenanga 2, Gang Suhada, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Minggu (20/10/2024) sore.

Hadir dalam kampanye ini Ketua Tim pemenangan H Eddy Syahputra, ketua Partai Koalisi Taufik Siswanto, Ketua Partai Hanura Lubuklinggau Fery Anggriawan, Ketua DPD PKS Suhada, Ustad H Fahrurozi, Ketua DPC Partai NasDem Lubuk Linggau Utara II Wawan Agus Salim beserta tamu undangan.

Dalam orasi politiknya, Yoppy-Rustam, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan kampanye dialogis ini.

Sebagai Calon, Yoppy mengharap doa dan dukungan serta coblosannya, kepada masyarakat yang hadir serta menyampaikan niatnya maju sebagai Wali Kota. Karena dirinya bersama H Rustam Effendi ingin berbuat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau serta ingin memberi manfaat untuk semua elemen masyarakat termasuk warga di Kelurahan Batu Urip, Lubuk Linggau umumnya.

“Kami tidak ingin majunya kami sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota menjadi mudarat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau, kami hanya ingin berbuat, kami hanya ingin bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Yoppy yang didampingi Rustam Effendi menyakini masyarakat agar tidak ragu untuk pasangan nomor urut 2, karena dirinya optimis dengan semangat kebersamaan dapat melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

Dalam waktu yang bersamaan Yoppy Karim menyematkan rompi pemenangan YOK teRUS tokoh-tokoh mudah Lubuk Linggau, Ruben Jirat, Frans D’Academi dan 3 orang lainnya.

Frans D’ Academi selain menghibur ribuan masyarakat yang hadiri juga mengajak warga Kota Lubuk Linggau terkhusus Kelurahan Batu Urip untuk mencoblos nomor 2 pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Saya hadir disini bukan hanya sebagai artis tapi juga sebagai warga kota Lubuk Linggau yang mendukung pasangan Yoppy-Rustam. Jangan ragu kita butuh perubahan,” ungkap Frans dengan lantang sebelum menghibur masyarakat.

H Rustam Efendi, dalam kesempatan itu menyampaikan optimisnya, karena melihat euforia masyarakat yang menginginkan Lunuk Linggau maju dan sejahtera.

“Kita optimis ini akan menjadi kenyataan, pada tanggal 27 November nanti Yoppy-Rustam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau,” ungkap Rustam.

Sementara, Ruben Jirat Warga Kelurahan Urip, menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada paslon 02 Yoppy-Rustam sudah hadir dan menyapa masyarakat disini secara langsung,

“Insya Allah pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang warga Kelurahan Batu Urip 80% coblos paslon Yoppy-Rustam,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *