• Sel. Okt 22nd, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

Datang Karena Ingin Perubahan, Warga Linggau Barat 1 dan 2 Rela Berdesakan di Lokasi Kampanye Yoppy-Rustam

ByNaskah Rakyat

Okt 22, 2024
Oplus_131072

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Ribuan masyarakat Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 dan Barat 2, memadati kampanye Dialogis Pertemuan Tatap Muka dan Dialog Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi di Kelurahan Bandung Ujung.

Hadirnya ribuan masyarakat dilokasi tidak lain menginginkan perubahan di Kota Lubuk Linggau, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Selasa (22/10/2024).

“Kami jauh-jauh hadir dari Taba Pingin hari ini, kami menginginkan perubahan bersama pak Yoppy Karim dan pak Rustam Effendi,” ungkap Nesti.

Nesti juga mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mengidolakan pasangan Yoppy-Rustam. Ia menilai pasangan dengan tagline Linggau Juara ini cocok dan pantas memimpin Kota Lubuk Linggau.

“Maju dan sejahtera bersama Yoppy-Rustam itu yang kami inginkan,” tuturnya.

Selain Nesti, Yulia Afrilita yang merupakan warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1, turut mengatakan, bahwa dirinya bersama suami sengaja hadir untuk bertemu dengan pasangan Yoppy-Rustam.

Bahkan, Ia bersama suaminya hadir lebih awal agar bisa mengambil tempat duduk yang strategis supaya bisa mendengarkan paparan visi dan misi Yoppy-Rustam.

“Tadi kami sempat berdesak-desakan dengan warga yang lain untuk bisa berjabat tangan dengan pak Yoppy dan pak Rustam,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, Yulia juga menegaskan visi dan misi Yoppy-Rustam sangat berpihak kepada masyarakat. Bagaimana tidak, dirinya yang sehari-hari sebagai pelaku UMKM ini mengharapkan pasangan nomor urut 02 menjadi pemimpin Lubuk Linggau.

“Insya Allah tanggal 27 November 2024 Yoppy-Rustam menang, kalau Yoppy-Rustam menang Lubuk Linggau menjadi maju dan masyarakat menjadi sejahtera,” doanya. (Dom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *