• Rab. Okt 23rd, 2024

Naskah Rakyat

Terdepan dan Terpercaya

H. Fauzi Amro Jabat Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI Periode 2024-2029

ByNaskah Rakyat

Okt 23, 2024

Lubuk Linggau, (Naskah Rakyat) – Anggota DPR RI Tiga Priode H. Fauzi Amro dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terpilih menjadi wakil ketua Komisi XI DPR-RI untuk masa jabatan 2024-2029.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Komisi XI pada Selasa (22/10/24) malam di Senayan DPR RI Jakarta Pusat.

Fauzi Amro terpilih sebagai Anggota DPR RI Dapil Sumatera Selatan I pada pemilu tahun 2024, mantan Aktivis HMI ini juga masuk dalam kategori 10 besar secara Nasional memperoleh suara pribadi sebanyak 281.499 suara.

Ditempat terpisah melalui via seluler Fauzi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Surya paloh ketua umum Partai Nasdem yang telah memberikan amanah kepada kami Untuk memimpin sebagai wakil ketua komisi XI DPR RI.

“Insya Allah amanah ini akan kita jalankan serta maksimal untuk kepentingan masyarakat indonesia dan terkhususnya di Dapil Sumsel I,” katanya.

Lanjut Fauzi, bisa memberikan kontribusi pada konstituen daerah pemilihan Sumsel I yang meliputi Palembang, Musi Banyuasin, Banyuasin, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

Fauzi juga menegaskan bahwa dirinya selama lima tahun satu priode yang lalu 2019-2024 dirinya di tempatkan di Komisi XI

“Artinya saya sudah tahu apa yang saya kerjakan kedepan serta mitra Komisi XI itu sendiri,” ucapnya.

Dijelaskan Fauzi, dirinya pernah mencalonkan sebagai Ketua Umum PB HMI, adapun mitra Komisi XI memiliki ruang lingkup bidang keuangan, perencanaan pembangunan nasional, moneter, dan sektor jasa keuangan.

Kedepan akan bekerja keras untuk masyarakat dan kostituen Dapil Sumsel I untuk tetap turun ke masyarakat mengucurkan dana aspirasi ke Dapil Sumsel I baik itu bantuan UMKM,Pembangunan,dan fasilitas lainnya.tutup Fauzi. (Dom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *